Sukses

Tengah Wamil, Kim Jaejoong JYJ Siap Gelar Konser

Kim Jaejoong yang tengah mengikuti wjaib militer rupanya dijadwalkan menggelar konser. Lalu, bagaimana dengan tugasnya?

Liputan6.com, Seoul - Kim Jaejoong, personel JYJ tengah mengikuti wajib militer. Jaejoong tercatat mengikuti pelatihan sejak 31 Maret 2015. Kim Jaejoong ditempatkan di 55th Bonghwa Division, Korea Selatan.

 Baca Juga

Dengan tugasnya itu, Kim Jaejoong harus absen dari dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun. Namun sebuah sumber menyebutkan, Kim Jaejoong akan menggelar konsernya Februri 2016. Lalu, bagaimana dengan tugas Kim Jaejoong sebagai tentara aktif?

Rupanya konser yang dihelat Kim Jaejoong itu hanya mengobati kerinduan penggemar terhadap mantan member TVXQ itu. Agensi yang mengasuh Kim Jaejoong--C-JeS Entertainment--mengumumkan, aksi Kim Jaejoong hanya berupa hologram, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (8/12/2015).

 Kim Jaejoong

"Aksi Kim Jaejoong bisa disaksikan Hologram Real Life Concert, 9 dan 10 Februari 2016 di Tokyo (Jepang). Sebenarnya, Kim Jaejoong telah menyiapkan konsernya itu sejak lama, sebelum masuk wamil," ujar wakil dari Kim Jaejoong.

"Dari penampilan Kim Jaejoong, perasaannya akan tersampaikan untuk fans. Kim Jaejoong tak hanya menyanyikan lagu barunya, tapi juga dari karya sebelumnya. Di sini, penampilan Kim Jaejoong akan sangat jelas melalui penampilan hologram 3 Dimensi (3D)."

Kim Jaejoong

Berdasarkan laporan, berita mengenai konser hologram Kim Jaejoong berhasil menarik perhatian penggemar. Mereka disebutkan mulai antusias, tak sabar dengan penjuualan tiket konser hologram Kim Jaejoong.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini