Sukses

Keinginan Donna Agnesia Beri Kejutan untuk Ibu Kandas

Ibunda Donna Agnesia lahir pada 31 Januari 1953 dan tinggal satu bulan akan merayakan ulang tahun yang ke-63.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Ibunda Donna Agnesia, Wendy Shirley meninggal pada Sabtu (5/12/2015). Sebelumnya Donna dan keluarga besarnya berencana memberikan kejutan kepada sang ibu yang akan berulang tahun ke-63.

Namun apa daya, takdir berkata lain. Wendy pun tutup usia di menjelang ulang tahun karena sakit jantung.

Donna Agnesia dan keluarga [Foto: Instagram]

"Mamah lahir 31 Januari 1953 di Sibolga. Aku sama kakak mau kasih suprise, keluarga dari Belanda mau kasih surprise juga, tapi ternyata Tuhan berkata lain," kata Donna Agnesia di rumah duka di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (8/12/2015).

Sebagai anak yang selama ini tinggal bersama ibu, Donna merasa terpukul akan keperian sang ibu. Apalagi ia merasa terbantukan dengan ibunya yang ikut mengurusi ketiga anaknya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinatriya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Mama itu deket sama anak-anak. Selama ini mama selalu bantu aku. Kalau aku kerja sama Darius anak-anak sama mama. Sedih, kaget pas mama meninggal dunia," kata Donna lirih.

Hingga kini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Rencananya jenazah akan dikremasi, Rabu (9/12/2015) dan akan dilarung di lautan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini