Sukses

Terry Putri Jalani Hubungan dengan Seorang Dai Muda?

Terry Putri tak membantah, tidak juga mengiyakan.

Liputan6.com, Subang Setelah bercerai dari Rully Johan pada Februari 2012 lalu, Terry Putri hampir tak pernah digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun saat ini, wanita yang telah menutup auratnya itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang dai muda.

Pria tersebut adalah Aji Fauziana Ridwan, jebolan program dai muda di sebuah stasiun teve. Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Terry Putri menjawab malu-malu. Mantan presenter olahraga ini seperti tak mau sesumbar.

Terry Putri dan Ustad Aji Fauziana Ridwan.

"Aku mah nggak mau ge er orangnya. Kalau soal yang baik ada, yang perhatian juga ada," kata Terry Putri saat ditemui di kawasan Subang, Jawa Barat, baru-baru ini.

Diakui Terry Putri, untuk urusan jodoh, dirinya saat ini tak mau ngoyo. Ia tak mau menargetkan, tapi juga tak mau menolak jika memang diberikan oleh Tuhan.

"Aku nggak mau menunda untuk menikah. Kalau ada yang baik sama aku ya aku terima, aku akan jalani dengan baik ya dijalani saja," tutur wanita kelahiran 1 Desember 1979 ini.

Terry Putri. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

Ketika kembali ditanya soal kedekatannya dengan Dai Aji Fauziana Ridwan, Terry Putri kembali tak memberi jawaban yang tegas.

"Kalau buat aku, yang hebat itu bukan yang kaya, ganteng atau konglomerat. Kalau sekarang, yang penting buat aku itu yang taat. Kalau dia taat, buat aku kenapa nggak. Modalnya taat dan baik," kata Terry Putri. (fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.