Sukses

Top 3: Penampakan Horor Hollywood, Tips Cantik Ala Ivan Gunawan

Berikut tiga berita teratas yang menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa penampakan tak sengaja di film Hollywood terutama adegan horor menarik perhatian pembaca. Meski adegan horor itu tidak sengaja terjadi, namun hal tersebut banyak membuat penasaran.

Selain itu pemberitaan mengenai tips cantik dengan berjilbab ala Ivan Gunawan juga menarik perhatian pembaca. Seperti apa selengkapnya, berikut 3 berita yang paling banyak dibaca.

 

Film-film di bawah ini memiliki penampakan-penampakan tak disengaja. Seperti apa ya?


5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Horor Hollywood (Bagian 4)

Banyak yang bilang, film horor memiliki tingkatan kesulitan yang sedikit berbeda dengan film lainnya. Tak hanya soal atmosfir yang harus dibangun sejak awal, detail visual juga patut jadi perhatian karena berpengaruh besar untuk membangun rasa takut para penontonnya.

Lantas, apa jadinya jika di tengah tegangnya cerita tiba-tiba terdeteksi penampakan tak disengaja yang secara tidak langsung mengalihkan perhatian para penontonnya? Bisa jadi, di adegan yang seharusnya mampu membuat penonton menjerit, semuanya jadi tak maksimal gara-gara penampakan tersebut.

Seperti yang terjadi pada setidaknya empat film ini:

Selengkapnya disini

 

Ivan Gunawan (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Tips Cantik Berhijab Ala Ivan Gunawan

Selain di layar kaca, Nama Ivan Gunawan tenar di kalangan pecinta fashion. Ivan yang amat paham soal rancang-merancang busana, juga sering memberikan tips mempadu-padankan pakaian. Misalnya saja tips tampil cantik dengan hijab. Seperti apa?

Kata Ivan, motif hijab merupakan hal penting dalam tampil mengenakan kerudung. "Hindari motif-motif hijab yang bergambar binatang atau gambar orang. Pilih motif yang netral," kata Ivan di sela pembukaan butik Zoya di Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selengkapnya disini

Aliando menghuni ruang perawatan Rumah Sakit Asrama Haji, Pondok Gede Jakarta Timur.

 

Masuk Rumah Sakit, Aliando Kena Gejala Tifus

Aliando Syarief harus rehat sejenak dari aktivitasnya di dunia seni peran. Bintang Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns ini harus memulihkan kondisi kesehatannya yang menurun karena sakit.

Lawan main Prilly Latuconsina ini diketahui menghuni ruang perawatan Rumah Sakit Asrama Haji, Pondok Gede Jakarta Timur, sejak beberapa hari lalu. Aliando terlihat terkulai lemas tak berdaya.

Selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.