Sukses

Wali Band Tetap "Eksis" Tanpa Nunu

Meskipun pemain bas Wali Band sudah mengundurkan diri, namun band melayu pop ini tetap optimis bisa "eksis" dengan formasi yang ada. Mereka juga menepis ada keretakan antara vokalis dan sang pemain bas.

Liputan6.com, Jakarta: Pemain bas Wali Band hengkang. Inilah berita mengejutkan yang datang dari kelompok musik bergenre pop melayu itu. Posisi Nunu sebagai pembetot bas kini diisi pemain cabutan. Mengapa Nunu meninggalkan band yang membesarkan namanya?

Menurut isu yang berkembang, Nunu sempat bersilang pendapat dengan vokalis Wali, Faank. Nunu dikabarkan tidak mau menerima teguran Faank padanya. Namun isu ini langsung dibantah oleh anggota Wali lainnya. "Kita tidak pernah menutupi dalam keburukan. Misalnya saya ada kesalahan, Faank negor," ujar Apoy, sang gitaris. Demikian ditayangkan Halo Selebriti, Selasa (28/7).

Tanda-tanda hengkangnya Nunu sudah terlihat sejak acara lamaran Apoy, awal bulan ini. Ketika semua anggota band jebolan pesantren ini hadir, Nunu malah tidak terlihat di sana. Rumor menyebutkan, Nunu kini tengah mengerjakan proyek musik di bawah komando pemain bas Dewa, Yuke. "Kita jalani hidup, jangan melihat lagi ke belakang," ujar Apoy. Satu hal yang pasti, Wali Band akan tetap eksis dengan formasinya saat ini. Keyakinan itu juga diakui Tomie si penggebuk drum, dan Ovie pada keyboard.

Wali Band merupakan grup musik yang berdomisili di Jakarta. Mereka terbentuk pada 1999. Sebagian dari anggota band merupakan alumnus UIN Syarif Hidayattullah, Jakarta. Album pertama mereka adalah Orang Bilang yang dirilis pada 2008. Band ini makin terkenal setelah lagu terbarunya Cari Jodoh makin disukai masyarakat.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini