Sukses

Satu Panggung dengan Iwan Fals, Nidji Ceritakan Sensasi Bahagia

Nidji menganggap Iwan Fals adalah salah satu motivasinya untuk berada di panggung musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Nidji merasa bangga berada satu panggung bersama legenda hidup, Iwan Fals. Kelompok musik yang digawangi Giring, Randy, Ariel, Adri, Andro dan Rama kini tengah terlibat kolaborasi di album `Satu` bersama Iwan Fals, NOAH, d'Masiv dan Geisha.

Giring Nidji [Liputan6.com]

Pasa Selasa (8/12/2015) malam, Iwan Fals dan empat band besar tersebut memperkenalkan diri mereka yang tergabung dalam SatuProject.

"Bangga dan ini suatu kehormatan banget bisa satu project, bahkan satu panggung dengan musisi hebat. Siapa yang nggak kenal dengan Iwan Fals? Legend bro," ujar Giring Ganesha di Foundry 8, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015) malam.

Iwan Fals (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagi Nidji, sosok Iwan Fals adalah seorang yang sangat penting karena berkat pria itu, pelantun `Laskar Pelangi` tersebut berani terjun ke industri musik Tanah Air. Saat itu Iwan Fals mengeluarkan single berjudul Aku Bukan Pilihan di album `In Collaboration With` pada 2003.

"Kami berenam lahir ketika Iwan Fals dulu meluncurkan Aku Bukan Pilihan. Sejak itu kami sangat berterima kasih dengan beliau. Om Iwan salah satu idola banget buat kami," tambah Giring. (Fac/Put)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini