Sukses

Black Honeymoon, Ketegangan Bulan Madu Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan juga berperan sebagai produser, sutradara sekaligus penulis skenario dalam film tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan mencoba peruntungan di film terbaru bertajuk Black Honeymoon. Suami dari Sonya Fatmala ini mengambil peran banyak, tak hanya sebagai pemain, Hengky juga berperan sebagai produser, sutradara sekaligus penulis skenario dalam film tersebut.

Ini merupakan film layar lebar kedua yang di produseri oleh Hengky setelah film sebelumnya bertajuk Mentalist. Di film ini ia mencoba mengeksplorasi lebih luas kisah drama triller.

sumber foto: Instagram Hengky Kurniawan

"Ini film kedua yang saya produseri. Dulu pernah produseri judulnya Mentalist yang main Dedi Corbuzier sama Limbad. Yang sekarang saya coba semua," kata Hengky melalui sambungan telepon, Rabu (9/12/2015).

Black Honeymoon merupakan sebuah film drama thriller Indonesia yang dibalut dengan kisah cerita menegangkan. Cerita Black Honeymoon bisa dibilang film yang terbilang unik, kisahnya bercerita tentang sepasang kekasih yang tengah menikmati bulan madu bersama di sebuah villa megah disudut kota.

"Biasanya kan kalau kita honeymoon yang terjadi yang manis, indah-indah. Di film ini sebaliknya, kita hadirkan ketengangan. Karena di balik pernikahan itu ada alasan tersendiri dari karakter laki-lakinya," ujar Hengky.

Instagram Sonya Fatmala

Selain Hengky Kurniawan, Black Honeymoon juga melibatkan sejumlah artis terkenal lainnya seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Terry Puteri dan Dian Widayanti. Black Honeymoon akan memanjakan pencinta film Drama Horor yang akan tayang serempak pada tanggal 10 Desember 2015 diseluruh bioskop di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.