Sukses

Aih, Romantisnya Ariel dan Sophia Akan Liburan Tahun Baru Berdua

Padahal jadwal Ariel bersama dengan Noah sedang padat di akhir tahun. Akankah keinginan mereka terlaksana?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa masyarakat sudah merencanakan untuk menghabiskan akhir tahun dengan liburan. Tak terkecuali dengan pasangan Ariel Noah dan Sophia Latjuba. Mereka pun sudah merencanakan liburan akhir tahun berdua saja.

Saat ditanya soal tujuan, Ariel belum mau membaginya kepada wartawan. Mantan kekasih Luna Maya itu belum menentukan. Apalagi, jadwal manggung Noah kerap padatsaat mengisi acara akhir tahun dengan bayaran selangit.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Instagram/@bogdanvlase)

"Kalau rencana ada mau liburan (berdua), tapi lihat kerjaanya gimana, kalau tanggalnya ada, mungkin bisa terlaksana," kata Ariel sambil menggandeng Sophia di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (8/12/2015) malam.

Ketika ditanya lebih detail tentang rencana liburan, Ariel dan Sophia malah buru-buru pergi. Mungkin karena kesehatan Ariel sedang menurun, hingga ia tak bisa berlama-lama berbincang dengan awak media.

Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Segitu dulu ya, lagi habis suaranya,“ jawab Ariel lantas pergi meninggalkan wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.