Sukses

Utada Hikaru Rilis Album Musim Semi Mendatang

Utada Hikaru mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan album baru di luar negeri Juli lalu

Liputan6.com, Jakarta Setelah jeda enam tahun, penyanyi dan penulis lagu Utada Hikaru akan kembali ke dunia hiburan dengan merilis album baru musim semi mendatang.

Koran Jepang Sports Hochi mewartakan bahwa setidaknya dua lagu dalam album baru itu akan diluncurkan perdana pada April sebagai lagu tema dari serial televisi dan program berita.

Penyanyi Jepang Hikaru Utada. (Tokyo Hive)

Utada Hikaru mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan album baru di luar negeri Juli lalu, selagi mengandung anak lelaki yang lahir pada musim panas.

Dia menikahi Francesco Calliano, pramusaji bar Italia, pada 2014 dan harus menghadapi kepergian ibunya pada tahun sebelumnya.

Utada Hikaru sejak mulai tidak aktif di dunia hiburan pada awal 2011 meski dia kembali menjadi pembawa acara radio yang disebut Power Hour with Utada Hikaru di InterFM pada April 2013.

Utada Hikaru dan Francesco Calliano telah memberi kehidupan baru melalui seorang bayi laki-laki.

Dia juga menyumbangkan lagu "Sakura Nagashi" yang menjadi lagu penutup "Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo", namun agensinya menekankan lagu itu tidak mewakili kembalinya Utada.

Penyanyi pop Utada Hikaru, yang lahir di New York dan dibesarkan di Jepang dan Amerika Serikat, mengeluarkan album perdana "First Love", yang masih menjadi album terlaris di Jepang dengan penjualan delapan juta kopi, tahun 1999.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini