Sukses

Rian d'Masiv Nangis Satu Panggung dengan Iwan Fals

Rian d'Masiv mengaku jika sedari kecil dirinya sudah mengidolakan sosok Iwan Fals.

Liputan6.com, Jakarta Grup band d'Masiv ikut terlibat dalam proyek terbaru, kolaborasi bersama Iwan Fals yang bertajuk #SatuProject dan sebuah album berjudul Satu. Untuk memperkenalkan album tersebut, d'Masiv pun harus berada dalam satu panggung bersama legenda hidup musik Tanah Air tersebut.

Sang vokalis d'Masiv Rian, mengaku jika sedari kecil dirinya sudah mengidolakan sosok Iwan Fals. Sontak berada satu panggung dengan sang idola membuat Rian terharu hingga meneteskan air mata.

Rian d'Masiv [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Terharu, saya sangat mengagumi Iwan Fals. Gue punya semua jenis karya beliau, lengkap. Aku nggak bosan minta tanda tangan sama minta foto sama beliau, ya euforianya pas banget, tapi tiba-tiba keluar air mata, nangis," kata Rian dalam acara Media Gathering #SatuProject di Foundry 8, SCBD, Jakarta, Selasa (8/12/2015) malam.

Rian mengaku tak pernah menyangka bisa mewujudkan mimpi berkolaborasi dengan pria yang sudah puluhan tahun berkarir dalam dunia musik. Jelas hal ini tak mau disia-siakan olehnya.

Rian d'Masiv [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ini sebuah momen yang membahagiakan buat d'Masiv bisa bersama, satu kolaborasi dengan Iwan Fals. Nggak pernah nyangka, kami kecil dengerin lagu beliau, sekarang bisa sama beliau bersama satu project luar biasa," terang Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini