Sukses

Irma Darmawangsa Tak Takut Tersaingi Ratu Meta

Irma Darmawangsa mengaku jika dirinya siap mengambil resiko sebagai produser.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Irma Darmawangsa menjadi produser penyanyi Ratu Meta. Padahal, keduanya sama-sama terjun dan eksis di dunia musik dangdut. Lalu, apakah Irma tak merasa tersaingi dengan artisnya Ratu Meta?

"Itu kan bisnis. Itu sudah jadi satu resiko. Intinya jalani aja ke depan, berpikir positif aja. Mau yang jalan punya aku atau dia, sama aja. Dua-duanya hasilnya ke saya," kata Irma saat ditemui di studio La Music, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Jika tak takut merasa bersaing, kenapa Irma tidak duet dengan Ratu Meta yang memang sudah memiliki nama di dunia musik dangdut?

Irma Darmawangsa dan Ratu Meta

"Lagu aku sudah banyak. Aku mau mulai sesuatu yang baru. Yang tentunya menghasilkan. Menciptakan lagu aku sudah mulai. Makanya sekarag sudah mulai jadi produser juga," ujar Irma.

Irma sendiri mengakui jika dirinya bukan tak mau lagi menjadi penyanyi. Namun, dirinya hanya mencoba sesuatu yang baru yakni dengan menjajal menjadi seorang produser musik.

"Aku senang mencoba sesuatu yang berhubungan sama bisnis. Meta nanti tetap masuk ke manajemen artis aku. Bisnisnya tetap ada. Nggak mungkin kita keluarin modal kalau nggak ada income balik," ujar Irma.

Ratu Meta adalah penyanyi pertama yang masuk bersama manajemennya. Nantinya, Irma akan mempromosikan Meta dengan sebaik-baiknya. Apalagi, single terbaru Meta, 'Apa Kareba' adalah lagu yang dipilihkan oleh Irma.

Foto Press Conference Pembacaan Nominasi AMI Award 18 TH (2015) (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nanti kita akan promo-promo ke radio dulu di seluruh Indonesia. Dari situ akan kelihatan responnya seperti apa. Kalau baik di radio baru share di TV. Tahapannya seperti itu," pungkas Irma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini