Sukses

Belajar dari Kisah Snoopy dan Charlie Brown di The Peanuts Movie

Saksikan kisah dan perjuangan Snoopy dan Charlie Brown menjadi pemenang di The Peanuts Movie. (Foto: Twentieth Century)

Liputan6.com, Jakarta Film animasi 3D Amerika yang mengangkat karakter komik anjing lucu Snoopy dan anak laki-laki Charlie Brown berjudul Snoopy And Charlie Brown: The Peanuts Movie telah tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai Rabu, 9 Desember 2015.

Antusias masyarakat Indonesia terhadap film bergenre petualang dan komedi yang dapat ditonton oleh semua umur ini sangat tinggi dan seru. Hal ini sudah terlihat dari Screening film Snoopy And Charlie Brown: The Peanuts Movie yang digelar 20 Century Fox di Theater Cinema XXI Kota Kasablanka Mall beberapa jam sebelum pemutaran film secara umum di bioskop.

Aksi kocak anjing Snoopy dan Charlie Brown serta teman-teman sekolahnya seringkali mengundang gelak tawa mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

Snoopy And Charlie Brown: The Peanuts Movie memiliki tampilan visual yang menarik dengan jalan cerita yang ringan dan mudah dicerna oleh siapapun. Di film arahan sutradara Steve Martino ini, penonton diajak untuk mengenal arti persahabatan, kasih sayang, dan perjuangan yang tak kenal kata menyerah.

Charlie Brown, seorang anak yang ingin memulai hidup baru dan mendapatkan pengakuan teman-temannya. Ia melakukan berbagai hal untuk menjadi pemenang dengan bantuan anjing kesayangannya Snoopy. Meski selalu gagal, Charlie tetap berusaha dan mencoba hal baru untuk menunjukkan eksistensinya. Kehadiran gadis rambut merah membuatnya semakin bersemangat dan tak patah arang menghadapi berbagai tantangan.

"Filmnya bagus, mendidik sekali buat anak-anak. Banyak pesan moral didalamnya. Anak-anak diajarkan untuk tidak pilih-pilih teman, kalau ingin sesuatu harus berusaha sekuat tenaga dan tidak gampang menyerah," ujar Astri, salah satu penonton yang hadir bersama keluarga dan kedua putrinya.

Sebagai salah satu tokoh utama, Snoopy tampak lucu dan menggemaskan. Bersama burung imut Woodstock, Snoopy memiliki kisah petualangan yang unik, seru dan menegangkan dengan pesawat berbentuk rumah-rumahan anjing.

"Ceritanya lucu ya, karakter anak-anak di film ini unik dan berbeda-beda mulai dari Charlie, Lucy, Sally. Seru juga melihat petualangan si snoopy saat melawan Baron Merah dengan pesawatnya yang beda banget," ujar Dewi.

Bagaimana perjuangan Charlie Brown menjadi pemenang? Apakah berhasil mendapatkan perhatian dari teman-temannya, terutama si gadis rambut merah? Temukan jawabannya di Snoopy And Charlie Brown: The Peanuts Movie. Ada banyak karakter seru yang bisa kamu kenali seperti Schroeder, Pig-Pen, Marcie, Peppermint Patty, Lucy, dan Sally.

Setelah menonton, kamu pasti akan teringat dengan masa-masa saat sekolah yakni "Sahabat Pena".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini