Sukses

Lihat Cantiknya Kate Middleton Pakai Mahkota Milik Putri Diana

Kate Middleton tampil anggun memakai mahkota peninggalan mendiang Putri Diana.

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Middleton selalu berhasil mencuri perhatian di setiap penampilannya. Kali ini, Kamis (10/12/2015), Kate Middleton memakai mahkota milik mendiang Putri Diana saat datang ke acara makan malam yang diadakan oleh Ratu Elizabeth di Istana Buckingham, London.

Kate Middleton memakai mahkota milik mendiang Putri Diana untuk pertama kalinya tampil ke publik. (foto: dailymail)

Diwartakan Dailymail, Kate Middleton tampil begitu cantik dan anggun memakai mahkota kesayangan Putri Diana semasa hidup. Penampilan Kate mengenakan mahkota itu tertangkap kamera paparazi saat ia dan suaminya, Pangeran William, berada di dalam mobil.

Ibu beranak dua itu terlihat cantik dengan tatanan rambutnya yang disanggul kecil serta disematkan mahkota berhiaskan mutiara itu. Kate Middleton memadukannya dengan anting panjang senada yang berkilau serta gaun putih berbahan lace.

Penampilan Kate Middleton tersebut seperti mengingatkan sosok mendiang Putri Diana. Hal itu juga seolah menjadi pertanda mahkotanya sudah diberikan untuk Kate Middleton. Dan ini untuk pertama kalinya ada orang lain yang memakai mahkota Putri Diana setelah ia meninggal pada 1997.

Putri Diana. (foto: dailymail)

Dalam catatan, mahkota tersebut awalnya hanya dibuat untuk Ratu Mary pada 1913 yang kemudian diturunkan ke Ratu Elizabeth. Nenek Pangeran William memakainya selama bertahun-tahun, sebelum akhirnya diwariskan untuk Putri Diana sebagai hadiah pernikahan dengan Pangeran Charles pada 1981.

Kate Middleton tampil cantik memakai mahkota milik Putri Diana. (foto: dailymail)

Sebelumnya, Kate Middleton beberapa kali terlihat memakai mahkota. Namun mahkota tersebut bukanlah kepunyaan Putri Diana, melainkan milik Putri Margaret. Mahkota itu berbentuk bunga seroja. (Fir/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.