Sukses

Menangkan Suara di Trenggalek, Suami Arumi Bachsin Jalani Nazar

Sebelum pencoblosan suara di Pilkada 2015, Emil Dardak, suami Arumi Bachsin yang ikut mencalonkan diri sempat berucap janji.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Arumi Bachsin, Emil Dardak berhasil memperoleh suara tertinggi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 untuk wilayah Trenggalek, Jawa Timur, bersama pasangannya Mochamad Nur Arifin. Mereka pun bersiap untuk menjabat sebagai Bupati, dan wakilnya.

Rupanya, sebelum Pilkada berlangsung, Emil sempat membuat nazar. Jika dirinya menang, ia akan membersihkan Masjid Agung Trenggalek. Kini, ia pun memenuhi janjinya.

Emil Dardak, suami Arumi Bachsin jalani nazarnya

Mengenakan kaus oblong putih, sarung merah marun, dan peci hitam, Emil membersihkan lantai masjid mengenakan vacum cleaner. Wajahnya tampak berseri. Itu terlihat dari unggahan foto di Instagram Arumi Bachsin, Kamis (10/12/2015) dini hari.

"Memenuhi nazarnya: kalau aku menang mau nge pel masjid Agung Trenggalek sama mas Arifin.. beginilah jadinya," tulis Arumi Bachsin sebagai keterangan foto.

Suami Arumi Bachsin, Emil Dardak melaju jadi Bupati (Instagram)

Sebelumnya, Arumi Bachsin juga memposting foto sang suami yang melakukan pencoblosan suara. Mengenakan batik coklat, serta peci hitam, Emil Dardak menunjukkan kertas suaranya. Senyumannya tak lepas dari wajahnya.

"Bismillah...," tulis Arumi Bachsin. Dan doa sang istrinya terijabah. Selamat ya Emil Dardak! (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini