Sukses

Tampil di Star Wars VII, Rambut Anak Carrie Fisher Mirip Leia

Model rambut yang digunakan anak Carrie Fisher, Billie Lourd di Star Wars: The Force Awakens mirip dengan Putri Leia.

Liputan6.com, Los Angeles - Foto-foto baru Star Wars: The Force Awakens terkait potongan adegan maupun karakter telah digelontorkan. Kini, sebuah foto terbaru dari laman People muncul dengan melibatkan Billie Lourd, putri dari Carrie Fisher.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (9/12/2015), foto baru tersebut memperlihatkan wajah Lourd dengan gaya rambut yang nyaris mirip dengan Putri Leia di trilogi klasik Star Wars.

Akan tetapi, masih belum banyak diketahui seperti apa karakter yang akan dimainkan oleh Billie Lourd itu. Bahkan, tak ada tanda-tanda ia akan memerankan anak perempuan dari Putri Leia.

Anak Carrie Fisher, Billie Lourd di Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Dalam sebuah cuplikan trailer, karakter yang diperankan Billie Lourd sama sekali tidak terjun ke lapangan. Ia hanya sekedar menjadi sosok yang bekerja layaknya seorang operator.

Karakter yang dimainkan Billie Lourd sendiri akan menambah deretan tokoh baru Star Wars yang dimainkan oleh bintang-bintang seperti Daisy Ridley, John Boyega, hingga Adam Driver.

Star Wars: The Force Awakens. (technobuffalo.com)

Mengikuti kisah film keenam, Star Wars: The Force Awakens akan memperkenalkan musuh serta para pejuang generasi baru di dalam jagat ceritanya. Filmnya sendiri akan dibuka di bioskop AS pada 18 Desember 2015. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.