Sukses

Dituduh Lakukan Operasi Plastik, Ini Reaksi Rain

Tampil beda, Rain disebut lakukan vermak pada tubuh dan wajahnya.

Liputan6.com, Seoul - Jung Ji Hoon atau lebih dikenal dengan Rain memang selalu berhasil membuat para penggemarnya tak berkedip ketika menyaksikan aksi panggungnya. Bintang film Ninja Assassin tersebut juga diketahui memiliki bentuk tubuh yang maskulin dan membuat para kaum hawa meleleh dibuatnya.

Sayangnya, beberapa pihak menganggap jika ketampanan yang dimiliki Rain itu tidak semuanya asli. Belakangan ini Rain diterpa rumor kurang sedap yang menyebutkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

Rain dan Ha Ji Won akan dipasangkan di drama terbaru yang akan menunjukkan kebolehan keduanya.

Tapi bukannya marah atau kesal, kekasih Kim Tae Hee tersebut justru santai mengetahui dirinya dituduh melakukan vermak wajah. Rain memberikan penjelasan perubahan penampilan dirinya kini berkat hasil olahraga dan latihan yang keras.

"Banyak orang bertanya apakah aku melakukan itu (operasi plastik) setelah menurunkan berat badan. Jika wajahku seperti ini usai melakukan operasi plastik, lalu untuk apa aku melakukan banyak hal selama ini?," ujar Rain seperti dilansir dari Soompi baru-baru ini.

Rain menghaturkan permintaan maafnya kepada penggemar karena sempat mengacuhkan mereka.

Gosip semacam ini sudah bukan hal yang asing lagi bagi Rain. Ia telah berkecimpung di industri hiburan sejak 1998 silam itu. Sudah sewajarnya bagi seorang idola untuk menjadi sorotan publik, sekecil apapun hal yang dilakukannya.

"Aku mengerti. Dibandingkan dengan idola lain, aku sedikit di bawah rata-rata tapi peringkatku tidak begitu buruk. Jika aku tidak tampil prima di atas panggung, penonton mungkin akan berpikir bahwa aku tidak pernah mengurus diri. Seperti seorang atlet profesional, aku harus membentuk tubuhku sebelum tampil," tegasnya lagi saat tampil di SBS PowerFM’s Two O’Clock Escape Cultwo Show.

Sementara itu, kabarnya Rain dalam waktu dekat akan segera menyapa para penggemarnya lewat tur konser dunia. Konser ini diadakan usai dirinya merilis album Rain Effect pada Januari 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini