Sukses

Begini Raline Shah Lepas Kerinduan dengan Fedi Nuril

Raline Shah sangat bahagia bertemu dengan lawan mainnya, Fedi Nuril.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah sering kali dijodoh-jodohkan dengan Fedi Nuril. Hal itu karena kedua aktris dan aktor tersebut kerap terlibat dalam satu film yang sama, bahkan mereka harus memerankan karakter pasangan kekasih. Tak hanya itu Raline dan Fedi juga begitu akrab sebagai sahabat di luar kamera.

Namun Raline mengaku sudah lama tak bersua dengan Fedi. Saat bertemu, ia melepas kerinduannya dengan bintang Garasi tersebut di depan sebuah kamera. Mereka berfoto bersama.

sumber foto: Instagram Raline Shah

"Seneng ketemu @fedinuril lagi setelah sekian lama menghilang entah kemana. #duckfaceforlife #friends #partnerincrime #selfiequeens," tulis Raline via Instagram belum lama ini.

Kerinduan yang mendalam Raline dituangkan dalam dua buah foto yang digandakan bersama Fedi. Ekspresi keduanya membuat iri para penggemar. Raline dan Fedi tampak meringis pada satu foto dan memonyongkan mulut pada foto lain. 

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Potret ini juga seakan menjadi pengobat rindu fans yang nyata-nyata ingin keduanya berpacaran. Fedi dan Raline sama-sama memublikasikan diri sebagai seorang yang belum menikah dan lajang saat ini. Di usia mereka yang sudah bisa dibilang matang, aktris cantik dan aktor tampan itu masih asyik mengejar karier dan hobi mereka. (*)

Fedi Nuril [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini