Sukses

Jessica Jung dan Wu Yi Fan Diramalkan Cocok Jadi Pasangan

Dua artis asuhan SM Entertainment, Jessica Jung dan Wu Yi Fan dikabarkan cocok menjadi pasangan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul -  Jessica Jung dan Wu Yi Fan merupakan dua mantan artis asuhan SM Entertainment. Jessica Jung hengkang dari Girls Generation karena disebut-sebut telah dipecat oleh SM Entertainment, September 2014. Namun salah satu agensi besar di Korea Selatan itu membantahnya, menyebut Jessica keluar atas keinginannya sendiri karena sibuk dengan produk fesyen BLANC & ECLARE.

Sementara, Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal sebagai Kris mengundurkan diri dari EXO, awal 2014 silam. Kris melakukan lengkah dramatis dengan melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya. Kris pun kembali ke negara asalnya, Tiongkok untuk menata kembali kariernya sebagai artis solo.

Langkah yang dilakukan Kris ternyata diikuti Jessica. Sejak hengkang dari Girls Generation, kakak dari Krystal `f(x)` itu lebih banyak beraktivitas di negeri tirai bambu sebagai model ataupun artis, tampil di beberapa acara televisi.

Melihat sedikit persamaan keduanya, pengguna internet yang disebut Netizen meramalkan jika Jessica dan Kris memang cocok menjadi pasangan. Keduanya pun disatukan dalam variety show ternama di Tiongkok, Day Day Up yang akan ditayangkan 17 Desember 2015 mendatang, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (10/12/2015).

EXO saat masih berjumlah 12 orang, sebelum Kris, Luhan, dan Tao memutuskan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

Popularitas Jessica dan Kris ternyata tak dipungkiri lagi di Tiongkok. Berita mengenai kehadirannya di variety show itu langsung menjadi pembicaraan khusus di media sosial, Sina Weibo. Bahkan, nama Jessica dan Kris pun langsung berada di posisi tertatas mesin pencari.

Netizen pun ramai membicarakan kehadiran keduanya yang akan tampil menyebut, Jessica dan Kris akan menjadi pasangan yang hebat jika keduanya benar-benar bepracayan. Atau, Kris dan Jessica setidaknya lebih baik sebagai kakak-adik saja.

 

Jessica yang dikabarkan hengkang dari Girls Generation merupakan pukulan berat bagi SONE, sebutan penggemarnya.

Sementara itu, kesuksesan Kris bersolo karier membuat namanya dikukuhkan sebagai Artis Paling Berpengaruh se-Asia dalam 2015 Asian Influence Awards. Demi membawa pulang piala bergengsi itu, Kris menyingkirkan EXO. Hal serupa juga dialami Jessica yang laris manis di dunia hiburan. Buktinya, Jessica diminta menjadi model fesyen ternama dunia Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong yang merepresentasikan kecantikan wanita Asia.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.