Sukses

Tiffany SNSD Debut Jadi Penyanyi Solo

Tiffany, personel SNSD mempersiapkan diri menjadi penyanyi solo dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Personel group idol menunjukkan kemampuan vokalnya dengan bersolo karier. Salah satunya, Taeyeon yang merupakan leader Girls Generation, merilis debut album I, mendapatkan sambutan hangat dari penggemar K-Pop.

Tak mau kalah dengan rekannya, Tiffany Hwang atau Tiffany juga akan melakukan jejak serupa dengan Taeyeon. Sebuah sumber, mengungkapkan, Kamis (10/12/2015), Tiffany dijadwalkan merilis album debutnya sekitar 2016 mendatang. Saat ini, Tiffany tengah mempersiapkan diri menyambut peluncuran album barunya itu, diwartakan Naver.

Namun agensi yang mengasuh Girls Generation, SM Entertainment, belum mau memberitahu mengenai rencana solo karier Tiffany. "Sampai saat ini, masih belum ditentukan mengenai rencana debut solo Tiffany," ujar wakil dari SM Entertainment.

 

Saat ini, Tiffany tengah sibuk dengan sub-unit Girls Generation, TaeTiSeo dalam merilis album Natal, Dear Santa. Kegiatan Tiffany dengan promosi bersama TaeTiSeo dilaporkan sudah sangat menyita waktunya. Jadi, kabar debut album solo Tiffany masih simpang siur.

Penggemar Tiffany sudah antusias mendengar kabar itu. Beberapa dari mereka menuliskan kegembiraannya atas kehadiran Tiffany bersolo karier di forum Netizen.

 Tiffany Hwang atau Tiffany, personel girlband ternama Girls Generation

Bahkan, penggemar Tiffany sudah meramalkan judul single solo atau album milik Tiffany yaitu pink. Alasannya, kecintaan Tiffany terhadap warna merah muda yang membuat mantan keksih Nichkhun 2PM memilih judul itu.

"Jadi, judulnya akan pink," tulis pengguna dengan nama alepazestre. "Bagaimana jika nama albumnya pink. Kemudian, singl dari albumnya juga dinamakan pink," tambah pengguna dengan nama slapmeifyoucan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini