Sukses

Parineeti Chopra Semakin Seksi Usai Turun Berat Badan

Beberapa bulan terakhir, Parineeti melakukan program penurunan berat badan.

Liputan6.com, New Delhi - Parineeti Chopra memang belum lama berkecimpung di industri peran Bollywood. Tapi wajah cantiknya telah menghiasi sejumlah film seperti Ishaqzaade atau Hasee Toh Phasee.

Tak hanya itu, sepupu Priyanka Chopra itu juga dikenal sebagai aktris yang memiliki pipi tembam dengan tubuh yang sedikit lebih berisi. Namun, sejak terjun ke dunia keartisan, Parineeti semakin memerhatikan penampilannya.

Parineeti Chopra dahulu dikenal sebagai seorang aktris berpipi tembam dan bertubuh gemuk

Sama seperti kebanyakan wanita pada umumnya, Parineeti pun ingin memiliki tubuh yang ideal untuk menunjang penampilannya di layar kaca. Untuk itu, dalam beberapa bulan terakhir wanita berusia 27 tahun itu diketahui melakukan program penurunan berat badan seperti diwartakan Hindustan Times, Kamis (10/12/2015).

"Selama beberapa bulan terakhir, aku melakukan berbagai latihan. Aku telah kehilangan banyak berat badan dan aku jauh lebih bugar sekarang. Aku begitu sibuk tahun lalu sehingga tidak punya waktu untuk berolahraga. Aku sempat mengabaikan kesehatanku tapi sekarang, aku pastikan akan selalu menjaganya," ujar Parineeti.

Beberapa bulan terakhir, Parineeti melakukan program penurunan berat badan.

Lewat akun twitter pribadinya, Parineeti menggunggah foto perubahan bentuk tubuh dirinya yang kini terlihat lebih langsing dan seksi. Tak heran, publik pun dibuat takjub melihat perbedaannya dulu dan kini.

"Empat tahun lalu, seorang gadis berpipi tembam diperkenalkan kepada dunia. Empat tahun kemudian, aku semakin mendekati kemana aku ingin menjadi. Sebuah pemotretan yang sangat istimewa, membuatku menyingkirkan semua hambatan dan menggambarkan seorang gadis yang kuat dan percaya diri seperti saat ini. Siapapun yang merasa ini adalah tantangan, silahkan coba sendiri. Kalian juga bisa melakukannya," tulisnya di Twitter.

Parineeti Chopra Semakin Seksi Usai Turun Berat Badan

Menurutnya, memiliki tubuh langsing saja belum cukup jika tidak diimbangi dengan menjaga kesehatan jasmani. Oleh karena itu, Parineeti menganggap kesehatan itu harus dibangun tidak hanya di luar tapi juga di dalam tubuh.

"Kita selalu berkeinginan untuk memiliki tubuh langsing. Tapi itu saja tidak cukup. Kita harus merasa fit dari dalam. Sebelumnya aku tidak sehat dan kelebihan berat badan tapi sekarang aku sudah kehilangan berat badan dan merasa lebih sehat," tambahnya lagi. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini