Sukses

Move On dari GBS, Jono Bikin Band Baru

Pria asal Inggris itu, sudah memulai perjalanan musiknya yang baru bersama dengan band yang dibentuknya, Simon Sensation.

Liputan6.com, Jakarta Cukup sudah kenangan manis dan pahit yang dialami Jono Armstrong bersama dengan bandnya terdahulu, Gugun Blues Shelter (GBS).

Kini, pria asal Inggris itu, sudah memulai perjalanan musiknya yang baru bersama dengan band yang dibentuknya, Simon Sensation. Menurut Jono, band barunya dibentuk bersama orang-orang yang punya pola berpikir sama dengannya.

"Simon Sensation dibentuk dengan visi dan misi yang sama," tegas Jono saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Simon Sensation dibentuk Jono bersama dengan musisi-musisi yang sudah dikenal di panggung musik lokal. Ia menggandeng Simon Marantika dan Webster Manuhutu, drummer band Saint Loco.

"Band ini musiknya lebih motown dan punk. Ini memang aliran saya banget," ungkap Jono.

Bersama grup band barunya, Jono juga tengah mempersiapkan album perdana yang akan segera diperkenalkan kepada pecinta musik di Indonesia.

Jono eks GBS (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Dalam beberapa bulan ke depan kami akan rilis album. Yang terpenting, masing-masing personel punya visi dan misi yang sama untuk manggung di luar negeri," tutup dia. (Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini