Sukses

Tak Tahan Dipoligami, Bella Luna Gugat Cerai Suami

Lama tak terdengar kabarnya, artis muda Bella Luna membawa kabar mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, artis muda Bella Luna membawa kabar mengejutkan. Selama 1,5 tahun terakhir rupanya ia telah menikah dengan seorang produser. Meski menikah secara resmi, Bella mengaku hidup sebagai istri kedua alias dipoligami.

Rumah tangga yang baru seumur jagung itu kini ditimpa prahara. Pesinetron ABG Jadi Manten ini mengaku akan menggugat cerai sang suami berinisial JN. Bella tak tahan dengan perilaku suami yang dianggapnya tak adil dalam membagi jatah waktu.

Bella Luna (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Dia nggak bisa berbuat adil. Saya nggak kuat dipoligami. Dia janji akan jadi suami yang bertindak adil, tapi dia nggak bisa membagi waktunya. Saya ingin pisah," ujar Bella Luna, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015) malam.

Artis 22 tahun itu mengaku sudah mencoba berbagai cara untuk bertahan jadi istri kedua. Akan tetapi, setelah menempuh jalan kekeluargaan, Bella makin yakin untuk berpisah.

"Sudah pernah saya tegur, katanya ya sudah kalau mau cerai. Sepertinya dengan dia bilang gitu, ya sudah lah. Dia sudah sebulan nggak pernah ke rumah untuk tengok aku dan anaknya," kata pemain film Anak Kos Dodol ini.

"Saya punya bayi yang harusnya dapat perhatian dari papanya. Dia jarang pulang ke rumah, setelah dipertimbangkan dengan keluarga, aku minta cerai," sambung Bella Luna.

Dalam waktu dekat, Bella berencana mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia pun telah menunjuk Razman Nasution sebagai pengacara untuk menyelesaikan perkaranya tersebut.

"Bagi saya yang penting hak klien saya yang dinikahi secara sah dapat diberikan. Rencananya beberapa minggu ke depan kami akan menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakbar, tekadnya sudah bulat," pungkas Razman Nasution. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini