Sukses

Sebelum Diciduk, Nikita Mirzani Unggah Foto Berbaju Kelinci Seksi

Sekitar dua hari yang lalu, Nikita memperlihatkan pose seksinya di atas ranjang dengan kostum bunny atau kelinci dengan gaya seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis Tanah Air yang ditangkap polisi karena dugaan prostitusi online dunia selebriti. Malam itu, Kamis (10/12/2015) Nikita Mirzani ditangkap polisi di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

sumber foto: Path Nikita Mirzani

Hal ini menarik keinginan netizen untuk berkunjung ke akun Instagram Nikita, banyak komentar dan cemooh yang kemudian dituliskan di foto-foto seksi dan foto Niki ketika pamer kekayaan. Jika diperhatikan sebelum tertangkap, dua hari yang lalu Niki memang sempat mengunggah foto seksi yang tampaknya sudah lama.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Niki memakai kostum bunny atau kelinci, khas simbol majalah Playboy. Niki memakai bando dengan kuping bulu kelinci. Poninya digulung, ia dalam posisi tengkurap dan kedua kaki yang terbungkus sepatu itu diangkat ke atas.

"wildbunny," tulis Niki yang langsung mendapat sambutan komentar-komentar baru terkait kabar penangkapannya dalam keadaan setengah bugil.

Mantan istri Sajad Ukra ini juga mengenakan pakaian bulu seperti kelinci, dadanya sedikit mengintip karena posisinya yang tengkurap.

10 Fakta Nikita Mirzani

Sekitar 2013, Nikita Mirzani mengaku pernah berfoto di pantai Bali tanpa busana untuk majalah Palyboy terbit tahun berikutnya. Artis seksi yang pernah punya tato di dadanya itu memang mengaku punya kontrak dengan majalah dewasa Playboy Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Jika memang benar, tak heran, Nikita Mirzani punya koleksi foto syur termasuk yang ditunjukkannya lewat akun Instagram dengan 818 follower itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.