Sukses

Nikita Mirzani Perlihatkan Wajah Usai Diciduk Kasus Prostitusi

Nikita Mirzani, terlihat santai tanpa penutupi wajahnya saat dibawa ke Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Bila biasanya pelaku atau korban kasus asusila menutup wajah mereka karena malu diketahui masyarakat, hal ini tak berlaku bagi Nikita Mirzani. Ibu dua anak itu justru terlihat santai tanpa penutup apapun saat dibawa ke Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (11/12/2015).

Nikita dibawa ke tempat itu setelah ia ditangkap polisi di Hotel Indonesia Kempinski,‎ Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam. Saat ditangkap, Nikita hanya mengenakan pakaian dalam saja. Ia pun diamankan ke Mabes Polri.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Usai diperiksa, sesuai undang-undang, Nikita Mirzani diserahkan ke dinas sosial untuk mendapat pembinaan. Ia berangkat dari Mabes Polri menumpang Toyota Camry warna hitam nopol B 2645 SAJ didampingi beberapa penyidik Bareskrim.

Nikita Mirzani cari calon suami bule lagi

Tiba di panti sosial, Nikita berjalan cuek menerobos kerumunan wartawan. Ia mengenakan baju hitam tanpa lengan dan berkacamata hitam.

Bahkan, Nikita sempat berkata kepada wartawan, "Bentar ya aku masuk dulu," tandas Nikita Mirzani sambil berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini