Sukses

Big Bang Ungkap Keseruan Konser MADE Tour di Karya yang Dirilis

Sebagai hadiah untuk penggemar, Big Bang merilis karya yang mengungkapkan keseruan konser MADE World Tour. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul - Big Bang sukses menggelar konser bertajuk Made Tour Concert yang berlangsung di beberapa negara di dunia, mulai dari Jepang, Indonesia, hingga Anerika Serikat. Lagi, Big Bang berhasil mendapatkan perhatian dari FUSE TV yang menyebut aksi Seungri, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung itu memang wajib ditonton oleh penggemar musik.

Keseruan Big Bang selama menggelar konser MADE terangkum dalam DVD BigBang World Tour [MADE] in Seoul 2015. Karya Big Bang itu merupakan hadiah manis untuk penggemarnya yang disebut VIP dirilis Februari 2016 mendatang, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (11/12/2015).

Big Bang mengungkap di balik layar mengenai persiapan hingga kesibukkan personelnya selama konser perdana MADE yang dilangsungkan di Olympic Park Gymnastics Stadium, 25 dan 26 April 2015. Penonton diajak mengintip keseriusan hingga tingkah konyol idolanya lewat DVD itu.

Big Bang dalam cuplikan keseruan di balik konser 2015 BigBang World Tour [MADE] di Seoul, Korea Selatan.

Selain itu, dalam DVD tersebut juga berisi lagu Big Bang berjudul Loser dan Bae Bae. Bahkan, penampilan solo personel Big Bang dengan aksi memukanya yang membuat penonton takjub.

Sementara itu, Big Bang melanjutkan pemmpilan memukanya lewat Bigbang World Tour 2015~2016 [MADE] yang dihelat di Jepang. Big Bang berhasil menghipnotis penggemar di arena konser dalam aksinya di Nagoya Dome, 5 dan 6 Desember 2015.

Big Bang dalam cuplikan keseruan di balik konser 2015 BigBang World Tour [MADE] di Seoul, Korea Selatan.

Di Tiongkok, Big Bang dilaporkan membuai total 180 ribu penonton yang memadati lokasi acara dengan lagu yang mereka bawakan. Sesuai dengan judulnya, konser Big Bang Made World Tour menandai perilisan proyek musik Made Series.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini