Sukses

1,5 Jam di Panti Sosial, Nikita Mirzani Diizinkan Pulang

Diizinkan pulang, Nikita Mirzani bukan berarti sudah bebas.

Liputan6.com, Jakarta Bareskrim Mabes Polri merujuk Nikita Mirzani menjalani pemulihan mental di Panti Sosial Karya Wanita di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Baru 1,5 jam di panti sosial itu, Nikita sudah diperbolehkan pulang.

Nikita tiba pada Jumat (11/12/2015) pukul 10.45 WIB mengenakan kaus hitam tanpa lengan. Berjalan santai di hadapan wartawan, ibu dua anak itu segera masuk panti. Tak disangka, sekitar pukul 12.00 WIB Nikita justru keluar.

Nikita Mirzani cari calon suami bule lagi

Wisnu, staf Panti Sosial Karya Wanita itu menuturkan alasan mengapa Nikita boleh pulang. "Amanat Bareskim kita hanya tanggung jawab untuk pemulihan koindisi korban, kita kembalikan ke keluarga," ungkap Wisnu.

Dikembalikan ke keluarga, bukan berarti Nikita sudah bebas. Ia akan menjalani program harian untuk pemulihan mental. Soal lamanya program itu, Wisnu tak bisa memastikan.

Nikita Mirzani berpose bersama teman-temannya dan juga Vicky Burki saat latihan Pole Dance. (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi)

"Akan lanjut day care untuk pemulihan sosial. Kalau ditanya berapa lama, nggak tahu karena nggak ada matematikanya," jelas Wisnu.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani diamankan polisi saat berada di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam. Ketika itu, Nikita diduga hendak melayani pria hidung belang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini