Sukses

Video Broken Home Anak Deddy Corbuzier Masuk 10 Besar Terpopuler

Video haru anak Deddy Corbuzier termasuk dalam daftar 10 besar video terpopuler yang dirangkum YouTube Rewind 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Deddy Corbuzier, sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Azka menjadi perbincangan gara-gara video unggahannya tentang curahan hatinya kedua orangtuanya berpisah. Video tersebut bertajuk Story of a Broken Home Kid.

Video yang diunggah akhir Mei lalu itu rupanya masuk dalam 10 besar daftar video terpopuler di Indonesia yang dirilis oleh YouTube Rewind 2015. Hal ini sesuai dengan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (10/12/2015).

Azka berhasil membuat video hasil karyanya ditonton hampir 1,5 juta kali. Di video berdurasi sekitar tiga menit lebih itu menampilkan gambar-gambar coretan tangan Azka yang memperlihatkan ia tetap mendapat kebahagian yang sama meski kedua orangtuanya berpisah.

YouTube Rewind menempatkan video Azka tersebut ada diurutan ke-10 dalam kategori non musik. Video Azka itu mampu menunjukkan tingginya minat dan antusias netizen akan figur, narasi, dan hiburan yang dekat dengan keseharian mereka. Selain Azka, ada juga video 28 Tipe Kaget karya Chandra Liow yang juga masuk daftar video terpopuler di Indonesia.

Deddy Corbuzier dan Azka

YouTube Rewind 2015 merupakan video-video terpopuler yang paling menarik perhatian netizen, baik di Indonesia maupun secara global. Setiap tahunnya YouTube Rewind membuat tema yang berbeda-beda, dan tahun dua tema utamanya yakni Kisah Anak Bangsa dan TV Moment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.