Sukses

Mengintip Aktris Belia Kanna Hashimoto Main Film Laga

Aktris Kanna Hashimoto yang masih sangat belia akan terlihat di film laga Sailor Suit and Machine Gun: Sotsugyou.

Liputan6.com, Tokyo - Sosok idola Jepang Kanna Hashimoto yang masih berusia belia, dalam waktu dekat akan beraksi di film terbarunya, Sailor Suit and Machine Gun: Sotsugyou (Sailor Suit and Machine Gun: Graduation).

Seperti dilansir dari Anime News Network, Rabu (9/12/2015) lalu, sebuah trailer telah dirilis secara streaming pada September 2015 dan cukup banyak adegan laga yang dipamerkan di dalamnya.

Partisipasi personel grup idola Rev. from DVL itu sebagai tokoh utama Sailor Suit and Machine Gun: Graduation, diumumkan pada Juni 2015 lalu. Ini juga menjadi yang paling pertama baginya dalam memainkan peran utama di sebuah film.

Sailor Suit and Machine Gun: Graduation menjadi sekuel tak langsung bagi film klasiknya yang dirilis pada tahun 1981. Aslinya, film ini mengadaptasi novel karya Jirou Akagawa.

Aktris Kanna Hashimoto yang masih sangat belia akan terlihat di film laga Sailor Suit and Machine Gun: Sotsugyou.

Film barunya ini mengikuti sosok Izumi yang berada di lingkungan sekolah normal. Di masa-masa akan lulus, ia memecahkan kasus mengenai pelaku pembunuhan ayahnya (diambil dari alur cerita film versi 1981).

Kini, ia bekerja sebagai manajer Medaka Cafe di sebuah pusat perbelanjaan. Akan tetapi, setelah ia diceritakan oleh teman-temannya mengenai penipuan yang melibatkan mereka, Izumi pun merasakan adanya bahaya yang menghantuinya kembali.

Aktris Kanna Hashimoto yang masih sangat belia akan terlihat di film laga Sailor Suit and Machine Gun: Sotsugyou.

Selain video trailer, film ini juga telah memiliki poster promosi pertama yang telah dipamerkan di dunia maya. Di situ, tampak Hashimoto yang secara elegan memanggul sebuah senapan mesin.

Beberapa bintang yang terlibat di film ini antara lain adalah Hiroki Hasegawa (Attack on Titan), Masanobu Andou (Battle Royale), dan Tetsuya Takeda (Sannen B Gumi Kimpachi Sensei).

Aktris Kanna Hashimoto. (tokyogirlsupdate.com)

Filmnya nanti akan tayang perdana di Jepang pada 5 Maret 2016. Kouji Maeda (Konzentokkyu, Watashi no Hawaii no Arukikata) didapuk sebagai sutradara dengan naskah garapan Akira Takada (Soko Nomi Nite Hikari Kagayaku). (Rul/Feb)

 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/wTWIdZ9m2dw" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.