Sukses

Ketakutan Terbesar Katrina Kaif dalam Hidup

Secara perdana, Katrina Kaif mengungkapkan ketakutan terbesar di dalam hidupnya yang berkaitan dengan cinta.

Liputan6.com, Mumbai - Katrina Kaif mengungkapkan perasaan terdalamnya mengenai kehidupan dan kisah cintanya dengan aktor tampan Bollywood, Ranbir Kapoor. Dalam wawancara bersama majalah GQ, Katrina Kaif akhirnya mau berbicara secara terbuka. Selama ini, Katrina Kaif termasuk artis Bollywood yang cukup tertutup.

 Katrina Kaif

Namun Katrina Kaif akhirnya memilih berbagi untuk menghilangkan banyaknya pemikiran negatif mengenai hubungannya dengan Ranbir Kapoor. Katrina Kaif tak menampik jika hubungannya dengan Ranbir Kapoor memang membuatnya bahagia, ia ingin menjaga kisah cintanya itu untuk konsumsi pribadi saja.

 Katrina Kaif

"Saya bahagia dengan Ranbir Kapoor. Saya juga senang jika bisa berkumpul dan lebih dekat dengan keluarga Ranbir Kapoor. Saya merupakan wanita yang sangat perhatian. Jika kekasih saya memberikan yang say amau dan butuhkan, saya juga akan melakukan hal serupa," ujar Katrina Kaif, diwartakan Bollywoodlife, Jumat (11/12/2015).

Meski begitu, Katrina Kaif juga memiliki ketakutan terbesar dalam hidupnya. Wajar saja, Katrina Kaif hanya seorang manusia biasa yang tak bisa menghilangkan pikiran mengganggu yang terkadang muncul.

 Katrina Kaif jarang membahas mengenai tunangannya, Ranbir Kapoor. Tiba-tiba, ia memberikan pujian untuk pria juga berprofesi sebagai aktor B

"Saya sangat takut saat menikah, pria yang akan menjadi suami saya tak mencintai saya sepenuhnya. Saya sangat khawatir dengan patah hati. Saya cukup sulit menghilangkan luka hati," tambah Katrina Kaif sambil tersenyum.

Namun saat disinggung mengenai rencana pernikahannya, Katrina Kaif diam membisu. Dalam beberapa wawancara dengan media, kabar menyebutkan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor menikah 2016 mendatang. Sayangnya, Katrina Kaif tak memberikan jawaban, hanya tersenyum.(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini