Sukses

Emily VanCamp Bicara Aksinya di Captain America: Civil War

Aktris cantik Emily VanCamp berbicara mengenai aksinya di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini aktris Emily VanCamp berbagi cerita mengenai karakternya di Captain America: Civil War, yaitu Sharon Carter. Aktris cantik itu bahkan memberikan isyarat adanya hubungan asmara antara Steve Rogers alias Captain America yang diperankan Chris Evans dengan karakternya.

Dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (11/12/2015), Emily VanCamp menjelaskan alasannya mengapa Sharon Carter alias Agent 13 memutuskan untuk menjadi pendukung Captain America.

"Ia dipastikan ada di Tim Captain America. Itulah dia di jagat tersebut, maksud saya, ia selalu berada di belakang Captain America," ucap VanCamp kepada Entertainment Tonight.

"Saya semacam bertanya-tanya, sebelum membaca naskah, bagaimana itu akan berjalan dengan baik. Tapi kalian benar-benar memahami dan semacam melihat kedua sisi itu. Saya pikir itu sangat baik untuk dilakukan."

Emily VanCamp Kembali Mainkan Agent 13 di Captain America: Civil War

Lebih jauh, ia menyampaikan adanya hubungan asmara antara Agent 13 dengan Captain America. "Kami bisa mengeksplorasi... Saya tidak bisa mengatakan kami akan sejauh itu, tetapi mereka pasti akan mengenal satu sama lain. Dan mereka masing-masing saling tahu satu sama lain," katanya.

Ditanya apakah para penggemar akan puas dengan hubungan keduanya, VanCamp berkata, "Di situlah semuanya akan benar-benar sulit. Itu karena ada penggemar berat yang ingin melihat Captain America dengan orang yang berbeda. Seluruh perkemahannya berbeda, jadi mudah-mudahan semuanya senang dengan hal itu."

Emily VanCamp Kembali Mainkan Agent 13 di Captain America: Civil War

Dalam wawancaranya, aktris 29 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya akan terlihat di satu adegan bersama Black Widow yang dimainkan Scarlett Johansson.

"Saya harus melakukan rangkaian pertarungan kecil dengan Scarlett Johansson yang menyenangkan. Kami semua semacam hanya ingin tampil keren di film-film itu," jelasnya.

Captain America: Civil War dinyatakan oleh Chris Evans tak bakal menonjolkan mana yang baik dan yang buruk.

Captain America: Civil War, mengisahkan perseteruan antara sang Pahlawan Bertameng dengan Iron Man (Robert Downey Jr.) karena perbedaan pendapat mengenai registrasi manusia super.

Filmnya juga akan dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Falcon, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Scarlett Witch, dan Don Cheadle sebagai War Machine. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War tayang 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.