Sukses

Hevisaurus, Band Metal yang Beranggotakan 5 Dinosaurus

Apa jadinya jika lima dinosaurus menyanyikan lagu-lagu metal di depan anak-anak anda?

Liputan6.com, Finlandia - Sebagai penggemar musik rock, anda mungkin sudah terbiasa melihat pria-pria bermake-up seram yang memainkan musik-musik cadas. Sebut saja diantaranya Kiss, Misfits, Mushroom Head, hingga Slipknot.

Nah, belum lama ini, sebuah generasi baru juga telah lahir di Finlandia lewat nama Hevisaurus. Sesuai dengan namanya, band yang beranggotakan lima orang misterius itu nekat memakai kostum dinosaurus kala manggung di depan penontonnya.

Hevisaurus (Source: Sonymusic)

Menariknya, alih-alih seram, kostum-kostum yang dikenakan malah lebih mirip dengan sejumlah karakter yang biasa kita lihat di acara anak-anak. 

Maklum saja, meskipun musiknya tak kalah keras dengan Rammstein, Hevisaurus memang menargetkan anak-anak sebagai audiens mereka.

Liriknya juga sama sekali tak menyinggung hal-hal kontroversial, melainkan lebih banyak membahas hal-hal yang berbau pengetahuan dan cerita dongeng.

Sejak terbentuk di tahun 2009, Hevisaurus sudah menelurkan lebih dari enam album studio. Band ini juga baru saja menelurkan sebuah film layar lebar serta album baru yang diberi tajuk Soittakaa juranoid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.