Sukses

Karena Shah Rukh Khan, Kajol Semangat Main Film

Bagi Kajol tidak ada alasan untuknya menolak membintangi film jika bersama Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, New Delhi - Setelah lima tahun beristirahat, Kajol akan segera mengobati kerinduan para penggemarnya melalui film layar lebar terbarunya, Dilwale. Tak hanya itu, penonton juga kembali disuguhkan dengan manisnya penampilan Kajol bersama pasangan fenomenalnya, Shah Rukh Khan.

Para penggemar menyambut dengan antusias kembalinya Kajol dan Shah Rukh Khan. Belum juga tayang, Dilwale telah berhasil menyedot perhatian penggemar dengan sejumlah promosi yang dilakukan.

Kajol dan Shah Rukh Khan (siliconeer.com)

"Aku tahu pasti aku akan terlihat sangat baik dalam film ini. Reaksinya sangat luar biasa... Semuanya berjalan sangat baik. Reaksinya benar-benar fantastis," ujar Kajol seperti dilansir dari Hindustan Times, baru-baru ini.

Shah Rukh Khan dan Kajol berhasil menciptakan pasangan paling fenomenal di industri Bollywood. Dalam film Dilwale ini, untuk ketujuh kalinya, Shah Rukh Khan dan Kajol dipersatukan sebagai pasangan.

Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

Bagi Kajol sendiri, bekerjasama dengan Shah Rukh Khan merupakan hal terbaik. Itu sebabnya, tidak ada alasan bagi Kajol untuk menolak membintangi film Dilwale yang akan tayang 18 Desember 2015 mendatang itu.

"Aku sangat menyukai karakterku di film ini dan aku merasa bisa melakukannya karena Rohit sutradaranya. Aku telah mengenal Rohit selama bertahun-tahun, begitu juga dengan Shah Rukh Khan. Begitu mengetahui aku akan bekerjasama dengan mereka, tentu saja aku langsung menyetujuinya," tambahnya lagi.

Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

Menurutnya, film Dilwale ini memiliki jalan cerita yang menarik dengan menyajikan kisah cinta dua pasangan yang berbeda yang diberi bumbu komedi.

"Sebetulnya film ini lebih berjenis komedi aksi. Namun di film ini lebih menekankan pada hubungan kisah cinta Shah Rukh Khan dan aku serta Varun Dhawan dan Kriti Sanon. Kurasa ini adalah fokus cerita yang baik disamping berapa banyak mobil yang telah ia hancurkan dalam film ini," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini