Sukses

Suara Whulandary Herman Dibilang Mirip Laki-laki

Whulandary menuturkan, sering kali banyak orang yang menganggap dirinya adalah seorang pria

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman memiliki suara yang unik. Terkait hal tersebut, wanita kelahiran Padang tersebut memiliki pengalaman lucu soal suaranya yang berat layaknya suara milik pria.

Whulandary menuturkan, sering kali banyak orang yang menganggap dirinya adalah seorang pria lantaran karakter suaranya yang nge-bass. Terlebih jika berbicara dengan seseorang, namun tak secara langsung.

Whulandary Herman. (Bintang Pictures)

"Suara aku kayak cowok. Aku pesan tiket atau makan lewat telepon dipanggil mas atau Mr. Whulandary. Padahal aku sudah berusaha kayak cewek tapi tetep dikira cowok," tuturnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kamis (10/12/2015).

Lantaran hal tersebut Whulandary Herman pun sempat kesal dengan karakter suara yang dia miliki. Namun ternyata, banyak juga yang menganggap suaranya tersebut seksi. Dan kini dirinya enggan mempermasalahkan suaranya tersebut.

Whulandary Herman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dulu kesal, tapi makin ke sini banyak yang bilang suara aku seksi. Terus lama-lama aku sadar ngapain ya kesal. Percaya diri saja biar suara serak-serak nggak jelas," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.