Sukses

Whulandary Herman Antusias Perankan Gadis Padang di Film Barunya

Whulandary tengah terlibat dalam sebuah proyek film yang akan memulai syuting Januari 2016 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman nampaknya semakin menikmati karir barunya di dunia akting. Setelah sukses dengan film Bidadari Terakhir, wanita 26 tahun tersebut tengah terlibat dalam sebuah proyek film yang akan memulai syuting Januari 2016 nanti.

Mengenai film terbarunya tersebut, wanita kelahiran Padang ini bercerita jika film terbarunya nanti merupakan film yang mengangkat budaya tempat kelahirannya.

Whulandary Herman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku mau syuting film ketiga di Padang. Judul belum bisa bilang, cuma itu menceritakan tentang budaya Padang. Aku jadi cewek Padang," ungkap Whulandary Herman saat ditemui di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, kamis (10/12/2015).

Berperan sebagai gadis Padang yang merupakan tempat kelahirannya, Whulandary Herman mengaku tidak mengalami kesulitan saat harus mendalami karakternya. Sebagai keturunan Padang, berperan sebagai gadis Minang merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya.

"Nggak kesulitan mendalami karakter. Karena aku lahir di Padang, lahir di tempat yang akan dipakai syuting," paparnya.

Selain itu, mengenai kesibukan baru di dunia perfilman Tanah Air, Whulandary mengaku sangat menikmati. Di dunia akting, dirinya menemukan sesuatu yang luar biasa, dimana dirinya diharuskan menjadi karakter orang lain yang merupakan sebuah tantangan baginya yang memiliki basic modeling.

Whulandary Herman [Liputan6.com]

"Model itu ada waktunya. Sebelum masanya habis aku ingin mencoba film. Kesempatan luas terbuka di sana. Dunia akting itu gila," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini