Sukses

Indonesia Menyanyi Bimbo, Acil: Ini Peristiwa Spesial

Indonesia Menyanyi Bimbo yang akan berlangsung 17 Desember 2015, di Taman Ismail Marzuki (TIM).

Liputan6.com, Jakarta Bimbo, grup vokal yang sudah 50 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air, akan menggelar konser bertajuk Indonesia Menyanyi Bimbo yang akan berlangsung 17 Desember 2015, di Taman Ismail Marzuki (TIM).

Acil, salah satu punggawa Bimbo, mengatakan ia tak pernah menyangka akan menggelar konser. Apalagi ia akan berkolaborasi dengan musikus kenamaan Tanah Air, seperti Vina Panduwinata, Sandy Sondoro, Maya Hasan, dan Candil.

"Ini peristiwa spesial dan terhormat. Di luar dugaan kami sama sekali," ujar Acil ditemui saat jumpa pers Indonesia Menyanyi Bimbo, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Bimbo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Acil mengatakan ini merupakan kali pertama grup musik asal Bandung itu terlibat dalam pagelaran panggung yang cukup besar. Apalagi persiapannya untuk konsernya sendiri sangatlah detail, baik pemilihan lagu sampai kostum yang akan digunakan nantinya.

"Yang terpenting adalah bagaimana bentuk pertunjukan itu sendiri. Ini sampai detail dipersiapkan sampai dengan kostum. Belum pernah kami seperti ini. Ini kehormatan khusus untuk kami. Kami sangat bahagia dan gembira," ujar Acil.

Oleh karena itu, grup musik yang digawangi oleh Sam, Acil, jaka dan Iin Parlina itu akan memberikan yang terbaik di atas panggung nanti. Mereka berjanji takan mengecewakan para penonton yang menyaksikan konsernya.

Bimbo akan menggelar pagelaran musik bertajuk Indonesia Menyanyi Bimbo di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki pada 17 Desember 2015.


"Kita akan berikan yang terbaik dan tak akan mengecewakan," ujar Acil.

Konser Indonesia Menyanyi Bimbo digelar untuk menumbuhkan cinta musik Tanah Air, yang digarap oleh Lima Dimensi Production (Lidi) dan Asian Pulp & Paper (APP). Selama bernyanyi di atas panggung, Bimbo akan diiringi oleh Purwacaraka Orkestra.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.