Sukses

Tak Bisa Naik Haji Bareng Ayah, Indra Bekti Sedih

Sang ayah keburu meninggal dunia karena penyakit jantung.

Liputan6.com, Jakarta Masih terngiang di benak Indra Bekti, cita-cita sang ayah, Aruji Piyanto untuk melakukan ibadah haji bersama. Cita-cita itu kandas setelah Aruji lebih dulu menghadap Sang Pencipta di Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015) pagi.

Karena belum bisa memenuhi keinginan tersebut, Indra mengaku sedih. Namun, presenter Ceriwis itu mengaku ikhlas melepas kepergian Aruji.

"Dalam waktu dekat cita-citanya pengin naik haji bareng sama papa. Tapi papa sudah nggak ada (meninggal), Insya Allah sudah ikhlas," kata Indra Bekti di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

Indra Bekti bersama ayah (Instagram/@indrabekti)

Sejak kecil, Indra mengaku kurang dekat dengan sang ayah. Namun, beberapa waktu terakhir ini cowok yang akrab disapa Inbek itu justru semakin dekat dengan Aruji. Ia menganggap hal ini bisa jadi firasat untuk menemani sang ayah di saat-saat terakhirnya.

"Dulu sama papa nggak dekat. Waktu kecil papa kerja kita jarang ketemu, kemudian setelah mama nggak ada (wafat) papa menikah lagi. Tapi baru setahun terakhir ini termasuk dekat dengan papa, ditambah lagi mama juga sudah meninggal. Kami semakin dekat," tandasnya.

sumber foto: Instagram Indra Bekti

Ayahanda Indra Bekti, Aruji Piyanto meninggal dunia pada Sabtu (12/12/2015) pagi. Aruji tak kuasa menahan sakit jantung yang dideritanya sejak lama. Jasadnya pun dimakamkan di TPU Kamboja, Jakarta Selatan. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.