Sukses

Neng Oshin Saingi Ayu Ting Ting?

Diakui Neng Oshin, saingannya ini cukup berat. Sebut saja Ayu Ting Ting, Bebizie, Selfi Kitty, dan Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Neng Oshin memang belum setenar Ayu Ting Ting. Tetapi ia boleh berbangga hati lantaran masuk nominasi sebagai penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler.

Diakui Neng Oshin, saingannya ini cukup berat. Sebut saja Ayu Ting Ting, Bebizie, Selfi Kitty, dan Via Vallen, yang juga sebagai nominatornya.

"Alhamdulillah, bisa masuk nominasi sebagai penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler. Saingannya cukup berat ya, insya Allah Neng sih yakin," ungkap Neng Oshin kepada Liputan6.com, di kawasan Senayan, Jumat (11/12/2015).

Neng Oshin (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Cewek yang dapat julukan Barbie itu tak punya persiapan khusus untuk bisa masuk menjadi pemenang. Ia menyerahkan semuanya kepada masyarakat umum, khususnya pecinta musik dangdut.

"Aku hanya mempersiapkan diri agar tampil maksimal di atas panggung. Apalagi ini kan pilihan masyarakat," lanjut cewek berwajah oriental ini.

Masuknya Neng Oshin sebagai nominasi penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler di acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) ini melalui jalan yang cukup panjang. "Awalnya aku tampil di acara Ratu Dendang. Di sana aku di adu kemampuan nyanyi dengan artis-artis lain. Alhamdulillah, jadi bintang tamu terfavorit."

Lia Oshin saat bergaya menjadi pelajar ala Manga Jepang, Jakarta, Selasa, (30/6/2015). Japanese Style menjadi pilihan Oshin saat melakukan pemotretan dengan Liputan6.com. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dalam acara yang sama, Neng Oshin kembali tampil untuk menentukan apakah dirinya pantas masuk dalam nominasi tersebut. "Ternyata aku masuk lagi. Makanya aku ada di nominasi ini."

Ditambahkan cewek yang 28 Desember 2015 berulang tahun ke 23 ini, penilaian bisa masuk nominasi bukan hanya suara saja, tapi juga disurvei media sosialnya.(Mer/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini