Sukses

Ernest Prakasa Sajikan Komedi Dosis Tinggi di Film Ngenest

Ernest Prakasa mengaku bingung ketika ditanya genre film yang ia bintangi dan sutradarai sekaligus, Ngenest.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat film komedi, satu lagi film yang akan mengocok perut akan hadir di bioskop pada akhir 2015. Tepatnya pada 30 Desember 2015, film Ngenest yang disutradarai dan dibintangi sekaligus oleh komika Ernest Prakasa ini kabarnya bakal menjadi film komedi yang berbeda dan segar.

Film Ngenest sendiri diangkat dari novel trilogy karya Ernest berjudul sama dengan judul film. Namun lucunya, Ernest mengaku bingung ketika ditanya genre film yang dibesutnya.

Ernest Prakasa berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Gue bingung ini film drama komedi atau komedi drama," kata Ernest Prakasa di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015).

"Soalnya ini film ada drama yang serius tentang pergulatan sosial. Tapi kalau mau dilihat, unsur komedinya padat. Dosis komedinya tinggi, setiap dua atau tiga scene selalu ada komedinya," sambung pria bermata sipit ini.

Film yang menceritakan tentang diskriminasi yang diterima Ernest sejak kecil hingga dewasa ini dibuat tak main-main. Sebagai bukti, Ernest menggandeng Arie Kriting sebagai comedy coach sekaligus.

Arie Kriting [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Kami kan satu menejemen, kami sudah sering diskusi komedi, karena gue main dan direct, jadi fokus pecah. Peran Arie buat memaksimalkan adegan komedi. Jadi ada potensi komedi yang bisa dimaksimalkan lagi, tapi gue miss. Nah itu tugasnya Arie," terang Ernest.

Selain Ernest Prakasa dan Arie Kriting, film Ngenest juga dibintangi Kevin Anggara, Morgan Oey, Lala Karmela, Ade Sechan, Amel Carla, Angie Ang dan beberapa komika ternama Tanah Air. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.