Sukses

Lucunya Cerita Lamaran Gading Marten yang Ditolak Gisel

Melihat Gisel tampak anggung mengenakan gaun merah membuat Gading bertekuk lutut dan ingin mengulang lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia telah menikah pada 14 September 2013, namun Gading rupanya masih belum cukup puas melamar sang istri.

Terbawa suasana panggung Christmas Love in Harmony yang melakukan tapping akhir pekan ini di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Gading kembali melamar Gisel.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

"Wah kalau lihat lampu dan tata panggung jadi ingat Venice. Jadi ingin begini," ujar Gading seraya berlutut di depan Gisel yang mengenakan gaun merah besar. "Maukah kau menjadi istriku, sayang," tanya Gading kepada Gisel.

Namun, bukannya menerima, Gisel justru menolak. Kenapa? Pasalnya Gisel merasa masanya untuk hal-hal seperti lamaran dan pernikahan sudah lewat. Bahkan mereka sudah punya seorang putri, Gempita Noura Marten.

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama sang putri, Gempita Noura Marten. [Foto: Instagram]

"Mas, kita kan sudah menikah. Lagian ini bukan Venice. Ini Daan Mogot, tuh di depan macet banget," jawab Gisel yang disambut tawa penonton.

Gading hanya tertawa dan menggaruk-garuk kepalanya. Apalagi setelah Gisel mengingatkan bahwa mereka juga sudah memiliki anak perempuan yang menggemaskan, Gading lalu sadar dan berkata, "ya inikan suasananya bagus. Lagian kalau hujan di depan juga keliatan kaya Venice. Hehehe."

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia, kerap memamerkan buah hatinya, Gempita Noura Marten saat ditemui dalam sebuah talk show di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at (24/07/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dalam acara ibadah dan perayaan Christmas Love in Harmony pada 25 Desember mendatang, Gading dan Gisel akan menjadi pembawa acara. Ini adalah pengalaman pertama Gisel menjadi presenter bersama sang suami.

Jika diingat pada 10 April 2013, Gading juga pernah menyatakan cintanya di atas panggung inBox saat hendak meminang Gisel pertama kali. Saat itu Gisel sedang tampil menyanyi untuk pengisi acara. Kala itu Gading sukses, pinangannya langsung diterima Gisel. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.