Sukses

Kim Kardashian Tak Beri Jatah, Kanye West Stres

Selama mengandung anak keduanya, Kim Kardashian rupanya tak memberikan `jatah` kepada Kanye West hingga membuat sang rapper stres.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian baru saja melahirkan anak keduanya, buah hatinya dengan Kanye West yang dinamakan Saint West. kehamilan kedua Kim Kardashian berisiko, membuat bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu sempat istirahat total.

Rupanya sebuah sumber menyebutkan fakta jika Kim Kardashian juga tak memberikan `jatah` kepada Kanye West. Selama hamil anak kedua, Kim Kardashian tak mau disentuh hingga berhubungan intim dengan Kanye West. Hal itu membuat Kanye West sempat stres dan tertekan.

"Saat kehamilan anak pertamanya (North West), Kim Kardashian sangat berhasrat dan bernafsu hingga senang melakukan hubungan intim dengan Kanye West. Tapi, kehamilan keduanya sangat berbeda," ujar sumber itu, diwartakan RadarOnline, Minggu (13/12/2015).

 Bintang reality show, Kim Kardashian mengungkap fakta mengejutkan.

Kim Kardashian memang sering mengungkapkan dirinya tak nyaman dengan kehamilannya. Ia merasa sangat jelek dengan perut buncitnya dan perubahan di dalam dirinya. Namun dia tetap saja berpose bugi di majalah selama hamil.

 

"Kim Kardashian sangat malu saat harus bugil di depan Kanye West. Jadi, Kim Kardashian menolak saat diajak berhubungan intim. Ia meminta Kanye West menunggunya hingga proses melahirkan. Kanye West pun menerimanya dengan lapang dada."

Mendekati hari persalinan, Kim Kardashian dikabarkan makin panik. Alasannya, bayi yang dikandungnya dalam posisi sungsang. Posisi kepala sang bayi belum berputar ke bagian bawah. Beruntung Kim Kardashian berhasil melahirkan dengan selamat.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.