Sukses

Netizen Heboh Taylor Swift Ternyata Punya Kembaran

Taylor Swift akhirnya bertemu dengan kembarannya, seorang remaja Australia berusia 19 tahun. Siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles - Jika melihat foto di atas, beberapa pecinta musik menyangka jika itu adalah Taylor Swift. Sayangnya, foto itu bukan sosok pelantun Red peraih penghargaan Billboard Music Awards 2015 melainkan seorang gadis dengan panggilan Liv.

Pengguna internet heboh melihat kemiripan Liv, gadis berusia 19 tahun asal Australia. Liv seperti `cetakan` kedua Taylor Swift. Wajah Liv dengan potongan rambut bob ala Taylor Swift, juga tata rias dengan pewarna bibir merah menyala sama persis dengan mantan kekasih Harry Styles itu. Selain itu, Liv juga memiliki kaki jenjang yang menjadi ciri khas Taylor Swift.

 Netizen heboh melihat Instagram kembaran Taylor Swift, gadis asal Australia bernama Liv berusia 19 tahun, tinggal di Australia.

Selain itu, Liv juga menyukai kucing, sama seperti Taylor Swift. Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media Instagram olivia_oblivious, memperlihatkan kemiripan Liv dengan penyanyi Country itu.

Di beberapa foto, Liv mencamtumkan `mirip Taylor Swift` sebagai keterangannya. Itu dilakukan Liv setelah beberapa orang menyangka foto yang ia unggah adalah Taylor Swift. Kolom komentar pun dipenuhi dengan rasa kagum follower-nya yang menuliskan, "kau benar-benar mirip dengan Taylor Swift."

 Taylor Swift (Dailymail.com)

Wajah Liv yang mirip dengan Taylor Swift dianggap sebagai berkar. Liv dilaporkan beberapa kali menjadi tamu di acara radio, mengungkapkan perasaannya. Bahkan, Liv juga beberapa kali diminta berfoto oleh orang di jalan karena `kembaran` dengan Taylor Swift.

Sementara, Liv menggambarkan kehidupannya sebagai seorang remaja yang juga sibuk belajar hingga berkumpul dengan teman-temannya.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini