Sukses

Cerita Menyedihkan, Drama Baru Yoo Seung Ho Raih Rating Tinggi

Jalan ceritanya menyedihkan, drama terbaru Yoo Seung Ho mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul - Yoo Seung Ho kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya, Remember. Yoo Seung Ho unjuk gigi dengan kemampuan aktingnya di drama yang bernuansa psikologis itu dengan berperan sebagai Jin-Wo yang menderita kondisi hyperthymesia hingga membuatnya dapat mengingat setiap kejadian secara rinci.

 Sebuah kisah tragis yang banyak terjadi di masyarakat mengenai dunia hukum dalam drama terbaru yang diperankan Yoo Seung Ho

Rupanya drama Yoo Seung Ho memiliki jalan cerita yang menarik hingga membuat penggemar drama menyambutnya dengan hangat. Di awal penayangannya, Remember yang diperankan Yoo Seung Ho meraih rating tinggi yaitu 7,2 persen, diwartakan Korea Star Daily, Senin (14/12/2015).

Di drama itu, Yoo Seung Ho ingin membuktikan ayahnya tak bersalah di mata hukum hingga menjadi seorang pengacara. Peran yang dilakoni Yoo Seung Ho berusaha membebaskan ayahnya hukum yang pincang. Sayangnya, karakter yang diambil Yo Seung Ho mulai mengalami alzheimer hingga beberapa kepingan ingatannya mulai menghilang.

 Yoo Seung Ho harus menghadapi lawan yang sangat berat yaitu perusahaan besar dan berpengaruh. Yoo Seung Ho berusaha menyelamatkan ayahnya dengan penyakit yang dideritanya.

Yoo Seung Ho (Harper`s Bazaar)

Drama Yoo Seung Ho harus berhadapan dengan The Merchant; Gaekju yang meraih 11,6 persen, serta Sweet, Savage Family dengan 7.0 persen. Drama Remember ini disebut-sebut akan meraih rtaing tinggi dalam setiap episodenya, membuat penggemar penasaran dengan jalan ceritanya.

Remember juga dianggap sebagai sebuah kritik atas kondisi masyarakat saat ini. Sebuah kisah tragis yang banyak terjadi di masyarakat mengenai dunia hukum.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini