Sukses

Tak Suka Coldplay? Ini Kata Chris Martin

Chris Martin punya jawaban untuk orang-orang yang tak suka Coldplay.

Liputan6.com, London - Chris Martin mengaku sudah tak perduli lagi dengan pendapat orang tentang Coldplay.

Mantan suami Gwyneth Paltrow tersebut mengungkapkan, tujuan bandnya saat ini hanya bermusik. Ia juga sudah tak ingin berusaha terlalu keras untuk mendapat pujian dari para pendengarnya.

"Aku sudah tak punya masalah dengan orang-orang yang tak menyukai lagu Coldplay. Itu sudah bukan misiku lagi. Kalau seseorang tidak menyukai Coldplay, aku tak keberatan, silahkan dengarkan lagu lainnya, ada banyak pilihan lain di luar sana, dan kami tak perlu lagi meminta maaf untuk lagu-lagu yang kami ciptakan," ucap Chris kepada Rundschau Online, belum lama ini.

Bagi Chris, menciptakan karya yang jujur dari dalam hati adalah bagian terpenting dari bermusik.

Ia pun tak ragu-ragu untuk kembali menuangkan sedikit kisah hidupnya di beberapa lagu terbaru, termasuk single Fun yang dinyanyikannya bareng penyanyi Tove Lo.

"Ide dari lagu Fun kira-kira seperti ini, ketika sebuah hubungan rusak, kamu dapat melihat seluruh dunia dengan rasa frustasi, atau memilih untuk mengingat kenangan yang baik dan menyimpannya dalam hati. Kita semua tahu bagaimana rasanya semua itu," pungkas Chris.

Chris Martin Beri Hadiah Perpisahan Kepada Gwyneth Paltrow

Di single baru lainnya, Everglow, Chris juga mengajak mantan istrinya, Gwyneth Paltrow untuk bernyanyi bersama. Semua perpaduan indah tersebut dirangkumnya dalam album ketujuh Coldplay yang diberi tajuk Adventure Of A Lifetime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.