Sukses

Jelang Vakum, One Direction Buat Perpisahan di X Factor UK

One Direction berikan persembahan terakhir sebelum vakum di tempat pertama kali mereka tampil yakni X Factor U.K.

Liputan6.com, London - Sebentar lagi One Direction bakal segera mewujudkan keinginan mereka untuk beristirahat sementara dari kegiatan grup. Keputusan tersebut diambil lantaran mereka merasa keadaan One Direction saat ini cukup mengkhawatirkan.

Meski keputusan ini sempat membuat publik kecewa, tapi One Direction mampu memberi perpisahan manis kepada para penggemarnya. Seperti baru-baru ini, One Direction tampil sebagai bintang tamu di ajang X Factor U.K.

One Direction tampil di acara iHeart Radio Jingle Ball di Staples Center, Los Angeles, Jumat (4/12). Boyband asal Inggris itu memilih vakum dalam batas waktu yang tak ditentukan pada Maret 2016. (Christopher Polk/Getty Images untuk iHeartMedia/AFP)

Di ajang inilah dahulu One Direction pertama kali tampil dengan lima personel yang saat itu masih bersama Zayn Malik. Oleh karena itu, One Direction juga ingin memberikan persembahan terakhir di X Factor ini sebelum mereka vakum.

Dilansir dari E Online, Senin (14/12/2015), penampilan One Direction malam itu tampak mengagumkan seperti biasanya. Dengan membawakan lagu Infinity dan History, One Direction mendapat sambutan antusias terutama oleh Simon Cowell, selaku mentor awal mereka.

"Malam ini seperti membawa saya kembali ke lima tahun yang lalu ketika saya pertama kali bertemu dengan lima pria ini sebagai penyanyi solo. Aku tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya," ujar Simon di hadapan penonton.

One Direction (Source: Dailymail.co.uk)

Tak hanya itu, Simon pun memberikan video kompilasi ucapan perpisahan untuk One Direction dari sejumlah artis seperti David Beckham, Danny Devito, James Corden, 5 Second of Summer dan Little Mix.

"Nikmati masa istirahat kalian, miliki waktu yang menyenangkan. Hal yang membuat saya bangga adalah kalian semua telah mencapainya. Aku akan selalu di sana bersama kalian," tambahnya lagi.

One Direction menghibur penggemar di acara iHeart Radio Jingle Ball di Staples Center, Los Angeles, Jumat (4/12). Konser tersebut menjadi terakhir kalinya mereka tampil bersama di Amerika Serikat. (Christopher Polk/Getty Images untuk iHeartMedia/AFP)

One Direction kabarnya akan vakum selama dua tahun. Sepanjang masa vakum, Liam, Harry, Louis dan Niall akan melakukan kegiatan mereka masing-masing.

"Untuk kalian, kalian telah mengubah hidup kami dan tidak ada kata yang lebih baik untuk mengungkapkan rasa terima kasih untuk apa yang telah kita lakukan bersama. Kalian adalah tim terbaik yang pernah kami kenal. Terima kasih," tulis Harry Styles di twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini