Sukses

Tengah Malam, Raffi Ahmad Heboh Kejutkan Ibunda di Hari Ultah

Raffi Ahmad memberi kejutan di hari ulang tahun ke-51 ibundanya, Amy Qanita.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita berulang tahun yang ke-51. Raffi pun memberi kejutan kepada Amy Qanita itu tepat di pergantian hari dengan begitu heboh. Hal ini terlihat di akun Instagram Raffi dan adik-adiknya.

Raffi Ahmad bersama keluarganya memberikan kejutan di hari ulang tahun ibundanya. (foto: instagram.com/nissyaa)

Tengah malam, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, Rafathar, Nisya, dan Syhanaz datang ke rumah ibundanya sambil membawa kue ulang tahun besar. Tak ketinggalan ibunda Nagita, Rieta Amalia dan kekasih Syahnaz, Juan Christian ikut memberi kejutan.

Kebahagiaan yang diterima ibunda Raffi pun terpancar dari wajahnya. Presenter kondang itu menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercintanya melalui akun media sosialnya. Raffi mengunggah foto kebersamaannya dengan Amy Qanita di lain kesempatan.

"Selamat ulang tahun ibuku @amy_r_qanita ke 51tahun. Doaku untuk mama sehat selalu,panjang umur,murah rezekinya, bnyak berkah dan barokah. Dan dimuliakan selalu oleh Allah SWT love u mom," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan ibundanya. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Momen ulang tahun Amy Qanita lainnya diperlihatkan ibunda Nagita. Rieta Amalia mengunggah foto berpose bersama sambil memegang kue ulang tahun yang sudah dipotong. Meski tengah malam, Rafathar pun tampak ikut memeriahkan suasana ulang tahun neneknya.

Mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia ikut memberi kejutan kepada ibunda Raffi. (foto: instagram.com/rieta_amilia)

"Happy Birthday my dear @amy_r_qanita Berkah dunia akhirat ... Sehat ... Bahagia selalu ... Aamiin Aamiin YRA," ujar Rieta Amalia sebagai keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.