Sukses

Mantan Istri Antonio Banderas Diolok Pasca Pamer Selfie

Melanie Griffith diolok setelah memamerkan fotonya di pantai Hawaii. Ia pun kesal dan membalas ejekan haters via dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Melanie Griffith baru saja diolok oleh para haters yang mengomentari foto terakhirnya ketika berada di Hawaii. Bintang The Working Star tersebut beberapa waktu lalu menunjukkan selfie dirinya ketika sedang berlibur. Foto kaki yang diambil dengan latar belakang pantai itu dinilai jelek dan keriput.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Griffith memang sudah memasuki usia paruh baya. Kini umurnya sudah 58 tahun. Mantan istri Antonio Banderas ini dinilai memiliki keriput-keriput yang kentara di kamera. Ia juga diejek karena masih berani tampil di televisi dengan rambut pirang di usia yang sudah tua.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Tak tahan dengan omelan banyak orang, Griffith kesal. Namun ia tak mau ambil pusing dengan banyaknya komentar miring terhadap penampakan dirinya. Lalu, bagaimana Griffith membalasnya?

"Inilah, foto tak berfilter. Aku berusia 58 tahun dan aku memainkan serial `Hawaii Five O` menjadi ibu Scott Caan. Silakan saja, ucapkan sesuatu yang lebih penting. Selamat Natal," tulis Melanie di Instagramnya dikutip Dailymail, Senin (14/12/2015).

sumber foto: Dailymail.co.uk

Di unggahan selanjutnya, Griffith menekankan betapa bahagianya dirinya dengan kehidupan pribadinya yang jelas-jelas menurut dia bukan urusan orang lain. Ia menuliskan peristiwa yang baru-baru ini sedang kembali diresmikan, yaitu perceraiannya dengan Antonio Banderas. "Cinta anak-anakku, cinta mantanku. Selalu dan selamanya #bukanurusanoranglain."**

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini