Sukses

Serunya Maia Estianty Berlibur ke Gili Trawangan

Maia Estianty memanfaatkan waktu senggangnya untuk berlibur, dan menikmati keindahan alam Gili Trawangan, Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu senggang menjadi hal yang sangat dinanti bagi Maia Estianty. Untuk itu, ia pun memanfaatkan momen berharga tersebut dengan berlibur ke Pulau Gili Trawangan, Lombok.

Selama berada di sana, mantan istri Ahmad Dhani itu pun mengabadikan setiap kesempatan dalam sebuah foto, yang kemudian diunggahnya di akun Instagramnya. Dan semuanya, berlatar belakang laut.

Maia Estianty (Instagram)

Bahkan, di salah satu foto tampak Maia Estianty berada di pinggir pantai, dengan rambut basah. Pelantun Buaya Darat itu mengenakan kaus hitam ketat tanpa lengan, dengan celana pendek ketat asik kakinya terkena semburan ombak pantai.

"Sunset, berenang di laut... #gilitrawangan #maiaestianty," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 22 ribu followersnya.

Maia Estianty (Instagram)

Pada unggahan lainnya, ibu Al, El, dan Dul ini melakukan selfie dengan tongsis. Ia berdiri sebelah kuda, mengenakan kacamata hitam, dress mini bermotif bunga. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Maia Estianty (Instagram)

"Selfie , enjoying my serene time, peacefull mind, at #gilitrawanganisland #maiaestianty--Selfie, menikmati waktu tenang, pikiran damai," Maia kembali menuliskan keterangan.

Bukan hanya memamerkan dirinya saja, Maia Estianty juga memperlihatkan keindahan dasar laut, dan beningnya air laut Gili Trawangan. (Mer/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.