Sukses

Diimingi Ferrari, Denny Sumargo Nyaris Jadi Gigolo

Bagi Denny Sumargo, kasus prostitusi di kalangan artis sudah menjadi hal yang lumrah.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Denny Sumargo, kasus prostitusi di kalangan artis sudah menjadi hal yang lumrah. Mantan pebasket nasional itu mengaku sudah kerap mendengar gosip artis-artis yang biasa kerja sampingan seperti Amel Alvi dan Nikita Mirzani sebagai wanita panggilan.

"Sering dengar-dengar. Cuma saya nggak mau su'udzon (berprasangka buruk). Saya dengar ini dan itu. Intinya saya nggak mau jual diri saja deh, hehehe," ujar Denny Sumargo, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Denny Sumargo [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tawaran pundi-pundi rupiah yang besar, kata Denny, bisa jadi sebagai faktor utama para artis tergiur bisnis lendir tersebut. Bahkan, pemain film 308 itu pernah hampir terjerumus menjadi seorang gigolo.

Bagaimana tidak, Denny mengaku ditawari sebuah mobil Ferrari sebagai kompensasi sekali kencan. Denny hampir saja mengiyakan tawaran yang menggiurkan tersebut.

Denny Sumargo saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lutut saya gemetaran ditawari Ferrari. Waktu saya masih ngerintis basket. Karena waktu itu dia (tante) lagi ada kebutuhan, saya belum banyak pekerjaan. Terus ditawari, saya mikir dulu dua hari, manusiawi ya. Tapi akhirnya saya putuskan tolak," ungkap presenter My Trip My Adventure ini.

Rupanya, nasihat dari sang ibu lah yang membuat Denny menolak melakukan hal tersebut. "Karena ajaran mama saya laki itu harus punya yang laki-laki banget. Maksudnya, biar cuma pedagang kecil harus cari keringat, saya takut dicambuk sama mama saya," beber Denny Sumargo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini