Sukses

Bella Luna Merasa Tertipu Janji Manis Suami

Bella Luna awalnya tak menghiraukan ajakan JN, seorang produser rumah produksi ternama, untuk menikah dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Bella Luna awalnya tak menghiraukan ajakan JN, seorang produser rumah produksi ternama, untuk menikah dengannya. Namun, ia akhirnya luluh dan terbuai dengan janji manis yang diberikan oleh JN.

Sebelum resmi menikah dan menjadikannya istri kedua, JN, disebut artis 22 tahun itu, berjanji untuk berbuat adil dengan menafkahi dirinya lahir batin.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Sang produser lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama istri pertamanya. Sementara Bella Luna, setelah melahirkan benih cintanya bersama JN, tak lagi diperhatikan.

Bella Luna [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Aku tuh kayak ngerasa tertipu. Dulu saja, pas dekati aku, dia bilang dan janji bisa jadi imam yang adil buat aku," ucap Bella Luna saat menjalani sesi foto dan wawancara bersama Liputan6.com di Jakarta, Senin (14/12/2015).

Sebagai seorang istri, bintang film Anak Kos Dodol tak cuma menuntut sang produser menafkahi dirinya dan si buah hati yang kini berusia enam bulan.

"Dari awal aku kenal dia, dia kan orang yang katanya tahu agama. Harusnya dia bisa bimbing aku dong, dia kan tahu bagaimana seharusnya berlaku adil membagi waktu dengan istri pertama dan kedua," urai dia.

Masalah perhatian jadi hal yang serius bagi Bella Luna. Ia merasa sebelumnya, pernikahan dengan sang produser yang merupakan pria beristri, bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Karena janji-janji dia kan, akhirnya aku luluh dan terima dipoligami. Kalau tahu endingnya akan seperti ini, aku nggak akan rela (jadi istri kedua)," tutupnya dengan rasa penuh penyesalan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini