Sukses

Girangnya Syahrini Naik Bajaj di Thailand

Syahrini terlihat sumringah ketika diajak naik `Tuk Tuk` di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan hal yang asing lagi melihat Syahrini melakukan perjalanan ke sejumlah negara. Baru-baru ini, pelantun Sesuatu itu juga baru saja menjalani liburan ke Thailand.

Tak lupa, Syahrini memamerkan setiap momen liburannya itu lewat akun instagram pribadinya. Di Thailand, Syahrini tampak berkunjung ke beberapa tempat wisata seperti Dusitvanaram, salah satu candi Buddha ternama disana.

Syahrini temui jajanan ekstrim di Thailand [foto: instagram/princessyahrini]

Diantara sekian momen perjalanan Syahrini kala itu, ada satu hal yang cukup menari perhatian yakni tatkala dirinya mencoba menggunakan jasa Tuk Tuk, kendaraan umum yang sangat terkenal di Thailand yang bentuknya mirip dengan bajaj yang ada di Indonesia.

Syahrini yang kerap bepergian menggunakan kendaraan serba mewah itu terlihat sangat antusias dan sumringah ketika diajak naik Tuk Tuk. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu sama sekali tidak tampak khawatir jika wajah dan rambutnya terkena debu atau angin kencang.

Syahrini selalu tampil fashionable di setiap kesempatan [foto: instagram/princessyahrini]

Selain itu, di malam harinya Syahrini menjumpai jajanan ringan khas Thailand yang cukup ekstrim berupa berbagai jenis serangga mulai dari yang kecil seperti jangkrik dan belalang hingga yang berbahaya seperti kalajengking.

Seperti biasanya, Syahrini juga selalu tampil fashionable di berbagai kesempatan termasuk di liburannya kali ini. Meski telah memasuki usia kepala tiga, Syahrini selalu tampil gaya layaknya gadis remaja seperti mengenakan rok mini yang dipadukan dengan sepatu sneakers.

Syahrini jalani liburan singkat ke Thailand [foto: instagram/princessyahrini]

Disamping itu, Syahrini belum lama ini untuk kelima kalinya menerima penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop dari SCTV Awards 2015. Di ajang ini ia berhasil mengalahkan Agnez Mo dan beberapa artis lainnya seperti Isyana Syarasvati, Raisa, dan Tulus. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini